DomaiNesia

Kamis, 03 April 2014

Deretan Aplikasi Browser Yang Tidak Memblokir Situs Di Android

Dalam dunia digital setiap orang bisa mengakses segala isu dari internet. Namun kadang masa terdapat beberapa situs atau web yang tidak dapat dibuka alasannya diblokir. Salah satu cara yang paling umum yakni memakai vpn. Namun cara ini  juga memiliki resiko, mirip pencurian data digital. Bagi yang tidak mau repot menggunakan vpn, berikut ini ialah kumpulan aplikasi browser yang tidak memblokir situs :

 setiap orang mampu mengakses segala gosip dari internet Deretan Aplikasi Browser Yang Tidak Memblokir Situs Di Android

1. Opera Browser

Deretan pertama diisi oleh aplikasi browser yang telah tidak asing lagi ialah Opera. Ya, Opera yaitu peramban web yang bisa membuka situs-situs yang diblokir. Aplikasi ini terdiri dari kumpulan perangkat lunak di internet untuk pencarian web. Aplikasi ini pula bisa membaca serta mengirimkan surat elektro.

Opera browser dikembangkan oleh Opera Software untuk beberapa perangkat, mirip Linux, Mac OS, Window, dan Android. Setelah dirilis awal pada 10 April 1995, peramban web ini sudah digunakan jutaan orang di seluruh dunia. Hal ini tidak lepas dari kualitas dan fiturnya. Selain itu, Opera juga tergolong aplikasi yang ringan dan cocok dipakai di segala jenis perangkat ponsel berakal,

2. Proxy Surf

Selain Opera, aplikasi browser yang tidak memblokir situs selanjutnya yakni Proxy Surf. Peramban ini dilengkapi dengan proxy dan berkhasiat untuk membuka blokir situs tanpa vpn. Dengan memanfaatkan server proxy vpn SSL premium, pengguna dapat menjelajahi internet tanpa batas dengan segera dan aman. Hal ini dikarenakan adanya dukungan dari proxy SSL yang tersedia. Beberapa fitur terbaik yang coba ditawarkan aplikasi ini antara lain, aplikasinya ringan, dilengkapi pemblokir iklan, banyak pilihan server dengan proxy vpn unlimited dan pastinya bisa memblokir situs dengan kondusif.

3. Vegas Browser

Mencari browser yang ringan, cepat dan aman? Vegas browser mungkin mampu menjadi opsi sempurna. Pasalnya, selain ringan aplikasi ini juga cepat untuk keperluan berselancar di dunia maya. Terlebih bagi yang sering memakai streaming video atau yang suka nonton video. Vegas browser dipercaya menjadi salah satu aplikasi browser membuka blokir situs top apps yang banyak dipakai untuk menjelajah internet dan menjaga privasi pengguna.

Tidak hingga disitu Vegas browser bisa menunjukkan saluran ke semua website yang diblokir ketika menggunakan koneksi internet yang lemah sekalipun. Beberapa kelebihan yang bisa ditemukan pengguna dikala memakai Vegas browser yakni. Terdapat banyak koneksi internet di banyak sekali belahan dunia, ringan dan mudah dipakai dan memiliki kecepatan loading maksimal.

4. Blue Proxy

Menjelajah dunia internet mampu sangat bebas dilaksanakan dengan memakai aplikasi browser Blue Proxy. Terdapat dua alasan utama, kenapa memakai Blue Proxy. Pertama tentu saja mampu membuka blokir situs dari beberapa Negara. Alasan kedua yakni melindungi privasi pengguna tanpa ada jejak digital tertinggal. Selain itu terdapat beberapa keunggulan yang cukup bermanfaat mirip browser tidak mampu melacak pengguna, mampu lewat semua firewall situs web, bandwidth tidak terbatas untuk browsing dan masih banyak lagi.

5. BF Browser

Aplikasi satu ini tergolong aplikasi yang sering digunakan penduduk Indonesia. Selain dari pada fitur yang disuguhkan, ada pula jaminan kecepatan optimal yang terpampang dari deskripsi aplikasi ini. Tak hanya itu, pesona lain juga muncul yakni performa aplikasi yang simple serta rancangan yang mempesona.

Kemajuan yang tersedia dikala ini memungkinkan siapapun bisa mengakses aneka macam informasi cuma dari ponsel. Ada garis besar yang harus diperhatikan, bahwa aplikasi browser yang tidak memblokir situs mirip yang telah dijabarkan di atas sepantasnya dipakai dengan bijaksana. Semua bentuk kejahatan pastinya tidak dibenarkan, sekalipun dalam dunia digital.


Sumber https://joderone.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Aplikasi Desain Grafis Gratis Yang Sesuai Untuk Mahasiswa Dan Biasa

Aplikasi desain grafis gratis memang menjadi salah satu aplikasi yang paling dicari oleh khalayak pada dikala ini. Bukan hanya dicari oleh ...